TRAGEDI 10 MARET 2012


TRAGEDI 10 MARET 2012
"5 Dulur Bonek Cilikku Mati SiaSia di Tangan L.A Mania"

"Bonek Menghormati Persaudaraan, LA Menyebabkan Perseturuan"
Ketika sebuah ikrar perdamaian itu di dengungkan di media" oleh pihak" kepolisian tepat dua tahun lalu , membawa KERETA JAHANAM itu perlahan meninggalkan Surabaya , malam semakin larut membawa sbuah harga diri dan keyakinan bahwa perdamaian itu akan membuahkan sbuah hasil agar kelak Pantura bisa menjadi Kawan Kita sperti Puluhan" Tahun silam , namun saat sebuah perdamaain itu di nodai oleh sebuah letusan kembang api , kabel , bambu , batu sebuah KERETA JAHANAM itu membawa petaka bagi kita , malam yg sunyi berubah menjadi histeris yg menggugurkan beberapa nyawa yg tak berdosa ..
Siapapun kalian , Presiden , jendral , politisi , Kyai , tokoh agama tak perlu kalian mengajarkan kpada kami arti kebesaran hati .. Jika kami mau pada saat itu kami sudah membuat surabaya memanas dngan mengusir , membakar , merusak dan melukai warga" Lamongan yg bekerja mencari nafkah di sini , Namun lihatlah sebagian dari kami mengingatkan ," Janganlah mereka bukan Musuh kita , mereka hanya mencari nafkah untuk memenuhi hidup keluarganya di surabaya " tak kuasa menahan tangis ktika ada beberapa kawan yg mengingatkan kami sperti itu .
Kalian tau sendiri COK ,5 sodara kami di Bunuh , di Bantai , bahkan mreka masih berumur belia yg tak tau apa" dan hanya tau Perdamaian ..
Namun Luka tetaplah Luka , namun Luka itu pasti mengering dngan sendirinya ..
Sayatan pedang bisa di sembuhkan namun luka hati akan lama di sembuhkan .. Biarkan goresan luka itu akan mengering dengan sendirinya ..
Kalian Tau tak ada yg membela kami , POLISI , Gubernur , walikota bahkan Presiden Pun tak pernah mendengarkan Keadilan bagi kami .. Tapi INGAT !!! KAMI MASIH PUNYA TUHAN yg selalu bersama kami.. SEtiap kesalahan sedikitpun bagi kami sEmua berlomba lomba mengejar dan memberitakan kami .. Namun tidak bnyak ketika kami meminta keadilan , tak ada suara manusiapun yg mendengar ..
Nyawa yg terbunuh sia" hrus di bayar dngan KEADILAN SAMPAH NEGRI BEDEBAH .. KAMI JUGA RAKYAT INDONESIA ..
Cemo'oh spuasnya tentang kami , hina kami , bahkan tindas kami , namun sbuah kesatuan ini membuat kita smakin sholid dan kuat .. TUHAN BERSAMA KAMI ..
Tak ada yg perlu di sesali dan tak ada yg perlu di balaskan , kami yakin rencana TUHAN akan indah pada waktunya ...

KIRIM AYAT SUCI AL QURAN UNTUK MEREKA

1. Alm. S.Fadli
2. Alm. M.Huda
3. Alm. Wahyu.H
4. Alm. A.Farid
5. Alm. Sudarmaji

#MenolakLupa
10 Maret 2012 - 10 Maret 2014

Where Is The Justice ??
Title : TRAGEDI 10 MARET 2012
Description : TRAGEDI 10 MARET 2012 "5 Dulur Bonek Cilikku Mati SiaSia di Tangan L.A Mania" "Bonek Menghormati Persaudaraan, LA Me...

0 Response to "TRAGEDI 10 MARET 2012"

Posting Komentar

Dapatkan GEMS Clash Of Clans Gratis SEKARANG!!!!

www.free-gems-coc.hol.es